Serka Yedi Koramil 1902/Plered Bersama Warga Buka Akses Jalan Penghubung

PURWAKARTA | Serka Yedi Sastra W Babinsa Desa Sukamulya Kecamatan Tegalwaru Koramil 1902/Plered melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersama warga masyarakat, pada Sabtu (26/02/2022).

Dalam kegiatannya Serka Yedi Sastra melaksanakan kerja bakti membuka akses jalan penghubung antar Desa Sukamulya Kecamatan Tegalwaru dengan Desa Panyindangan Kecamatan Sukatani, Purwakarta.

Menurut Serka Yedi, Akses Jalan Penghubung menjadi keharusan bagi setiap warga penduduk, karena jalan suatu kebutuhan penunjang bagi kemajuan warga maupun pemerintahan desa itu sendiri.

“Jalan penghubung memang harus di bangun bersama sama dengan begitu pekerjaan akan cepat selesai dan jalan bisa segera dipergunakan oleh masyarakat,” terang Serka Yedi.

Jalan yang dibangun di wilayah teritorial Koramil 1902/Plered, Lanjut Serka Yedi berlokasi di Kampung Cihuni RT 06 RW 03 Desa Sukamulya Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta.

Sebagai pembina di Desa Sukamulya Serka Yedi mengaku siap jika dibutuhkan. Baik itu tenaga, maupun pikiran. Dengan begitu Desa Sukamulya akan menjadi lebih maju lagi.

“Tentu kita berharap kerja sama dan gotong royong seperti ini terjalin lebih baik lagi kedepannya nanti,” pungkasnya. (guh)

Baca Juga  Babinsa Kodim 0619/Purwakarta Pelopori Pembuatan Akses Jalan Antar Kampung di Desa Sukamukti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *