Kodim 0619/Purwakarta Terus Genjot Percepatan Vaksinasi

PURWAKARTA | Jajaran Kodim 0619/Purwakarta terus menggenjot percepatan pencapaian Vaksinasi khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Purwakarta. Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan terjun langsung melaksanakan monitoring kegiatan tersebut, tepatnya di Makoramil 1904/Campaka, pada Sabtu (26/02/2022).

Dalam monitoring tersebut, Dandim 0619/Purwakarta melihat animo warga masyarakat yang akan divaksin, juga terus memberi motivasi kepada Babinsa dalam mengajak warga untuk mau divaksin agar tujuan pencapaian serbuan vaksinasi Kodim 0619/Purwakarta dapat berjalan sesuai dengan harapan.

“Kehadiran saya disini untuk memberi semangat kepada Babinsa dalam mengajak warga untuk mau divaksin dan melihat kerjasama yang terbangun antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan dalam mengejar pencapaian Vaksin yang berada di Kabupaten Purwakarta,” kata Dandim

Di lokasi yang sama, Danramil 1904/Campaka Kapten Arm Bambang Priambodo mengatakan, sampai dengan siang ini kami telah berhasil memvaksin warga sebanyak 100 orang lebih yang berada di wilayah teritorial Koramil Campaka.

“Semoga dengan jumlah tersebut dapat masuk dalam hitungan persentase secara umum di Kabupaten Purwakarta,” tambah Danramil

Tampak hadir serbuan vaksinasi di Makoramil 1904/Campaka para perwira Kodim 0619/Purwakarta, Forkopimcam Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta dan Kepala Puskesmas Campaka beserta tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta yang menjadi vaksinator pada serbuan Vaksinasi tersebut. (guh)

Baca Juga  Jelang NATARU Kodim 0619/Purwakarta Gencarkan Prokes Disetiap Tempat Obyek Wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *