Kodim 0619/Purwakarta Wujudkan Indonesia Sehat Gelar Vaksinasi di Rest Area KM 72 A Tol Purbaleunyi

PURWAKARTA | Kodim 0619/Purwakarta Galakkan Serbuan Vaksinasi di wilayah Purwakarta. Kali ini serbuan vaksinasi digelar di Rest Area KM. 72 A Tol Purbaleunyi arah dari Jakarta menuju Bandung. Sabtu (26/02/2022).

Kodim 0619/Purwakarta bersama rekan rekan Rest Area KM. 72 serta didukung Dinas Kesehatan Purwakarta membuka vaksinasi gratis untuk sukseskan kegiatan vaksinasi secara nasional dan mewujudkan Indonesia Sehat.

Letkol Arm Krisrantau Hermawan Komandan Kodim 0619/Purwakarta mengatakan, kegiatan Vaksinasi gratis ini digelar bagi seluruh warga masyarakat yang melintas di Jalan Tol Purbaleunyi KM 72 A.

“Dari mulai dosis 1, 2 dan booster yang dilaksanakan setiap hari, dari mulai hari ini Sabtu hingga hari Senin. Dari pukul 08.00 pagi sampai 13.00,” ucapnya.

Menurutnya, vaksinasi ini di buka secara umum bagi masyarakat yang melintas dan beristirahat di Rest Area KM. 72 A Jakarta-Bandung.

Bagi yang belum melaksanakan vaksinasi baik dosis satu, dua maupun booster, kata Dandim untuk sama sama kita vaksinasi di Rest Area 72 A.

“Saya minta seluruh warga masyarakat untuk bisa melaksanakan vaksinasi ini,” terangnya.

Dandim yang akrab disapa Kriz itu berharap kita semua menjadi semakin sehat dan masyarakat secara umum di Indonesia sehat.

Ditempat, Fahrul, salah satu warga yang sedang melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Bandung merasa senang bisa mengikuti vaksin yang diselenggarakan Kodim 0619/Purwakarta ini.

“Saya dari perjalanan menuju Bandung di rest area KM. 72 melakukan vaksin yang ke 2,” ucapnya.

Selain itu, Fahrul mengajak bagi yang belum di vaksin harap segera daftar untuk di vaksin. “vaksin itu penting untuk menjaga imun tubuh kita namun jangan lupa tetap harus jaga prokes, tutupnya. (guh)

Baca Juga  Dandim 0619/Pwk Pimpin Upacara Pemakaman Militer Almarhum Peltu Syaripudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *