Danramil 05/Idr Dampingi Pendistribusian Bansos

ACEH TIMUR | Dalam rangka pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat, Danramil 05/ Idi Rayeuk, Lettu Inf Suprianto beserta Muspika Kecamatan Idi Rayeuk, melakukan pendampingan kepada penerima Bansos, di kantor Pos Idi Rayeuk, di Desa Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (23/02/2022).

Saat dikonfirmasi awak media, Danramil 05/Idr, Lettu Inf Suprianto mengatakan ” Bahwa pengawalan terhadap penyaluran bantuan sosial, Muspika Kecamatan Idi Rayeuk, dan anggota Koramil senantiasa bersama Bhabinkamtibmas turut memberikan pendampingan agar proses penyaluran bansos tersebut berjalan dengan lancar dan tertib, sebab kondisi yang masih dalam pandemi Covid-19 ini perlu pengawalan,” ujarnya.

Dalam kesempatannya para penerima Bansos diminta untuk menunjukkan sertifikat vaksin sebagai syarat untuk memperoleh Bansos tersebut. Sebanyak 500 KK penerima Bansos yang akan disalurkan pada hari ini, yakni berupa uang tunai sebesar Rp 600.000 / tiga bulan.

Disamping itu Lettu Inf Suprianto menyampaikan kepada masyarakat penerima Bansos agar dipergunakan sebaik baiknya. Di kesempatan yang sama saudari Nur Aisyah mengucapkan terimakasih dan sangat bersyukur mendapat bantuan dana bansos dalam masa ekonomi sulit dan merasa senang mendapat pengamanan seperti ini sehingga penerima bantuan bansos bisa tertib dalam pengambilan bantuan Bansos,” katanya. (zain)

Baca Juga  Sigap, Anggota Polsek Peureulak Barat Bantu Warga Yang Rumahnya Tertimpa Pohon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *