Bebaskan Lingkungan dari Sampah, Babinsa Ajak Warga Peringati Hari Sampah seDunia

PURWAKARTA | Babinsa Kelurahan Nagri Kidul Sertu Jajang Anggota Koramil 1906/Sukatani Kodim 0619/Purwakarta bersama Linmas Kelurahan dan Warga melaksanakan kegiatan Program Selasa Bersih (Salsih) dalam rangka memperingati Hari Sampah seDunia (Word Clean Up Day). Selasa (22/02/2022).

Aksi bersih bersih dalam memperingati Hari Sampah itu dilaksanakan di kali Cibarengkok Wilayah RW 005 Bojong Kelurahan Nagri Kidul Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, yang bertujuan untuk lebih menciptakan lingkungan bersih, sehat dan nyaman.

Sertu Jajang mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas tiga pilar dan masyarakat yang peduli akan sampah sekaligus untuk memperingati Hari Peduli Sampah seDunia yang diperingati pada setiap 21 Februari. Tema yang diusung kali ini, Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai, ujarnya.

Sertu Jajang berharap sinergi gotong royong ini terus dilakukan, masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Keinginan kami agar lingkungan bersih, selain itu kerja bakti ini merupakan wujud manunggal TNI dan Rakyat,” kata Sertu Jajang. (guh)

Baca Juga  Latbakjatri, Kodim 0619/Purwakarta Tingkatkan Profesionalisme Personel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *