Tingkatkan Pengawasan Terhadap Aktivitas Masyarakat, Danramil 1906/Sukatani Gencar Operasi Gabungan

PURWAKARTA | Selasa 15 February 2022, Kapten Arm Amarudin Danramil 1906/Sukatani Kodim 0619/Purwakarta beserta 8 orang anggota melaksanakan kegiatan Bintahwil Giat apel PPKM level 2 di Mapolres dan dilanjutkan Operasi Gabungan di sekitar wilayah Purwakarta dari mulai Perempatan Sadang dan Cimaung.

Giat operasi gabungan ini melibatkan anggota TNI, Polri dan Satpol PP yang bertujuan untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dan hindari kerumunan. Selain itu pembagian masker pun dilakukan oleh petugas gabungan yang beroperasi.

Kapten Arm Amarudin mengatakan, tugas kita belum selesai, penerapan protokol kesehatan harus terus digencarkan mengingat lonjakan kasus covid di Purwakarta meningkat.

“Kita sama-sama terus meningkatkan kegiatan pengawasan terhadap aktivitas masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi keberhasilan menghilangkan virus covid-19,” ucapnya

Ia pun berkata bahwa akan terus menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan, tetap menggunakan masker dan menjaga jarak, pungkasnya. (guh)

Baca Juga  Dandim 0619/Purwakarta bersama Forkopimda Meriahkan Hari Pramuka ke-62 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *