Anggota Kodim 0619/Purwakarta Gelar Patroli Gabungan Sasar Para Pedagang Disiplin Prokes

PURWAKARTA | Kapten Arm Witopo Danramil 1907/Bungursari Kodim 0619/Purwakarta melalui Sertu Sucipto Babinsa Desa Cigelam melaksanakan Giat Apel dalam rangka Patroli PPKM Level 2, Penegakan Disiplin Prokes Mencegah dan Meminimalisir Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Purwakarta.

Giat Apel Gabungan yang bertempat di Lapangan Mapolres Purwakarta diikuti unsur TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Purwakarta. Dan lanjut berpatroli untuk memberikan himbauan bagi para pedagang dan pengguna jalan untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau Hand Sanitizer.

“Tindakan ini merupakan dari Petugas Patroli gabungan kepada masyarakat, dikarenakan adanya lonjakan kasus penyebaran Virus Covid-19 dengan varian omicron di Purwakarta semakin naik maka perlu adanya sosialisasi seperti ini,” papar Sertu Sucipto. Senin,(14/2/2022).

Selanjutnya, Rute yang disasar dalam patroli yaitu Jl. Sudirman, Jl. RE. Martadinata Purwakarta, Kantor BPJS Purwakarta dan Jl. Baru. Dengan menyasar para pedagang diimbau untuk menjaga kebersihan lingkungan agar membuang sampah tidak sembarangan dan harus pada tempatnya, ujarnya. (guh)

Baca Juga  Korem 063 /SGJ menggelar Lattis Intel Ter Pur Terintegrasi TA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *