Ajak Ibadah Tepat Waktu, WH Idi Rutin Patroli Pada Hari Jumat

ACEH TIMUR | Sejak terbentuk nya Polisi WH ( Wilayatul Hisbah) di Nanggroe Aceh Darussalam, nampaknya banyak terjadi perubahan terutama dalam memberi himbauan kepada masyarakat agar menghentikan usahanya dan segala aktivitas menjelang berlangsungnya Pelaksanaan Ibadah shalat Jumat.

Dengan kata lain bagi pria yang sudah akil baligh untuk menuju ke masjid melakukan shalat jumat secara berjamaah, hasil pantauan awak Wartawan media ini pada hari Jumat 12 Februari 2022.

Di lapangan para anggota WH perempuan dengan menggunakan mikrofon melaksanakan tugas yang mulia dan ikhlas menghalau bagi masyarakat Muslim untuk melaksanakan Jumat tepat pada waktunya.

Ini perlu kita beri apresiasi kepada mereka semoga apa yang dilakukan menjadi amal ibadah bagi mereka dalam menjalankan tugas mulia yang diemban.

Di tempat terpisah Wartawan ini menjumpai Muhammad Amin, S.Sos.I selaku Kasi Advokasi dan Perlindungan HAM Satpol PP Dan WH Kabupaten Aceh Timur, Minggu 13 Feb 2022.

Saya bangga kepada srikandi-srikandi WH dalam menjalankan tugasnya, walaupun banyak rintangan dan tantangan, tapi mereka tetap fokus dalam menghalau dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan shalat Jumat secara berjamaah di masjid masjid dalam sekitar Kota Idi dan Aceh Timur.

Muhammad Amin didampingi Harsadi, SE Kasi Ops WH meminta kepada Bupati Roky agar memberi semangat kepada WH Perempuan yang selalu aktif pada hari Jumat.

Kalau bisa memberi bonus sepantasnya dan memperhatikan sarana dan prasarana transportasi sebagai alat penghalau pada hari Jumat, papar M. Amin pada media infopusaka.com. (Zain)

Baca Juga  Polres Aceh Timur Gelar Isra Mi'raj 27 Rajab 1443 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *