Polres Purwakarta Gencar Lakukan Vaksinasi Lindungi Masyarakat dari Paparan Covid-19

PURWAKARTA | Mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi Pandemi Covid-19, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta terus gencar vaksinasi anak-anak tahap 2, di Mapolres Purwakarta, pada Sabtu, 12 Februari 2022.

Vaksinasi yang di diselenggarakan di hanggar Polres Purwakarta tersebut diperuntukkan bagi anak anak berusia 6 tahun sampai dengan 11 tahun namun bisa juga diikuti dewasa.

Bagi orang tua dipersilahkan membawa anak anaknya mengikuti vaksin presisi yang diadakan oleh Polres Purwakarta untuk jadwal vaksin pukul 08.00 wib sampai dengan 12.00 wib.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo mengatakan, vaksinasi untuk anak ini direncanakan masih akan dilaksanakan beberapa hari ke depan, adapun vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac.

“Untuk vaksinasi di Mapolres Purwakarta ini digelar dari Senin hingga Sabtu. Vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac,” ucap Satrio, saat ditemui di sela-sela kesibukannya, pada Sabtu, 12 Februari 2022.

Wakapolres juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Purwakarta yang telah mengantarkan anak anaknya mengikuti vaksinasi.

Satrio menyebut, dengan mengikuti vaksinasi merupakan bentuk dukungan program pemerintah dalam menekan penyebaran dan percepatan penanganan Covid-19.

Lanjutnya, program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah dan didukung oleh semua pihak tujuannya adalah untuk membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity sehingga penyebaran covid 19 dapat dihentikan.

“Ayo ikut vaksin dukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid 19 dan upaya pemulihan ekonomi nasional serta tetap patuhi Protokol kesehatan,” ajak Kompol Satrio Prayogo. (guh)

Baca Juga  Babinsa Ajak Warga Binaan Untuk Tetap Jaga Keselamatan Kerja dan Keamanan Lingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *