Ragam  

Presiden RBH Resmikan Kantor untuk Berbagai Kegiatan dan Tegaskan Tidak Ada Persiapan Politik di Tahun 2024

PURWAKARTA | Presiden RBH resmikan kantor Rekan Budi Hermawan (RBH) yang beralamat di Desa Cimahi Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, sebagai penunjang berbagai program yang akan dilaksanakan kedepan.

“Alhamdulillah hari ini kita resmikan kantor RBH sebagai pusat kegiatan berbagai program kedepan yang selama ini terus berjalan dan sudah dilaksanakan,” ungkap H Budi Hermawan, Presiden RBH saat peresmian kantor, Rabu (9/2/2022).

Menurutnya, RBH sendiri merupakan alat penyaluran Zakat, Infaq, Shodaqoh dan Wakaf (ZISWAF) untuk membantu umat khususnya yatim, dhuafa dan yang tidak mampu dan saat ini sudah dibentuk RBH dari tingkat Koordinator Kabupaten (korkab) sampai Koordinator kecamatan (Korcam) dan Koordinator desa (kordes).

“Saya tegaskan dibentuknya RBH dan programnya tidak ada kaitannya politik apapun, baik pencalonan Bupati, wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur dan saya bersama istri sudah komitmen baik harta maupun waktu untuk diinfakkan kepada umat dan mudah-mudahan ini menjadi ladang amal khususnya bagi saya dan keluarga,” jelasnya.

Kegiatan RBH sendiri, akan bersinergi dengan pemerintahan baik tingkat kabupaten sampai desa makanya dengan dibentuknya korkab sampai kordes untuk mengembangkan sayap dan program RBH lebih besar dan luas dirasakan umat.

“Kita terus laksanakan niaga melalui program RBH untuk mengcover semua kegiatan dan program yang sudah ditargetkan. Semua elemen kita rangkul khususnya para asatidz untuk mendukung program RBH karena perlunya kita nasihat,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Presiden RBH H. Budi Hermawan didampingi K.H. Abdul Somad Pimpinan Pondok Pesantren Riyadul Mutaalimin Cireok, secara resmi membuka kantor RBH sebagai pusat kegiatan program RBH. Disamping itu diserahkan santunan kepada 87 anak yatim yang ada di desa cimahi. (guh)

Baca Juga  Sambut Bulan Suci Ramadhan, IWO Purwakarta Gelar Santunan Anak Yatim Bersama Ketua Apdesi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *