Ragam  

IWO Purwakarta Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Tatang Sebagai Ketua Apdesi Periode 2022-2027

PURWAKARTA | Tatang Taryana Kades Dangdeur Kecamatan Bungursari terpilih menjadi Ketua Asosiasi Perangkat Desa Indonesia (Apdesi) DPC Kabupaten Purwakarta periode 2022- 2027, sesuai dengan hasil Muscab ke III yang dilaksanakan pada hari ini Rabu (9/2/2022) di Hotel Plaza Bukit Indah City, Purwakarta Jawa Barat.

Tatang dalam sambutannya menyampaikan akan bersinergi bukan hanya dengan internal Apdesi, tapi ia mengatakan akan bersinergi dengan Pemda Purwakarta.

“Pemda Purwakarta sudah seperti kokolot buat kami, soal sinergi sudah pasti akan dilakukan.” Ucap Tatang

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam tahapan pemilihan ini, termasuk media massa,” ujarnya.

Tatang juga memberikan arahan soal tata kelola berkaitan dengan dana desa. Ia mengingatkan, dalam pengelolaan dana desa harus sesuai dengan ketentuan dan aturan.

“Semua dikembalikan kepada kades itu sendiri, sebaiknya mengelola keuangan desa harus sesuai aturan,” Pesan Tatang

Di tempat yang sama Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Purwakarta Dody Budiarsyah mengucapkan selamat atas terpilihnya Tatang Taryana menjadi Ketua Apdesi Purwakarta.

“Kami ucapkan selamat dan kami berharap Tatang bisa bersinergi dengan kami insan media seperti halnya ketua Apdesi sebelumnya,” ucap Dody. (guh)

Baca Juga  BUNG HATTA Segera Hadir di WISDUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *