Cegah Penyebaran Virus Omicron, Babinsa Koramil 1903/Darangdan Ajak Masyarakat Patuhi 5 M

PURWAKARTA | Penyebaran virus Omicron sebagai varian baru Covid-19 beberapa bulan ini mulai masuk ke berbagai wilayah, salah satunya yaitu Kabupaten Purwakarta. Dengan adanya virus Omicron ini, pemerintah di semua tingkatan terus berupaya untuk menanggulangi penyelenggaraan varian baru.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Cilingga Koramil 1903/Darangdan Kodim 0619/Purwakarta Serma Dandi Braja yang terus melakukan komunikasi sosialisasi guna pencegahan penyebaran virus Omicron di wilayah Kabupaten Purwakarta khususnya Desa Cilingga Kecamatan Darangdan.

“Kita lakukan koordinasi bersama beberapa pihak seperti Kades Cilingga beserta para staf dan Kepala Puskesmas Darangdan beserta unsur lembaga Desa Cilingga dalam pencegahan penyebaran virus Omicron,” ujar Serma Dandi Braja, Kamis (27/01/2022).

Dalam pembahasannya, kata Serma Dandi Braja, Virus Omicron yang mana penyebaran lebih cepat dan sudah masuk di wilayah kabupaten Purwakarta sehingga untuk masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu 5 M.

“Masyarakat harus patuhi 5 M dan mematuhi aturan PPKM sebagai upaya untuk mencegah terpaparnya virus Omicron,” pungkasnya. (guh)

Baca Juga  Program Rutilahu, Babinsa Desa Bungur Jaya Lakukan Pendampingan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *