Ragam  

Pencopotan Bendera PDIP, Satpol PP Meminta Maaf, Ketua PDIP: Menunggu Itikad Baik Klarifikasi

PURWAKARTA | Pencopotan Bendera Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang dilakukan oleh POL PP tanpa ada konfirmasi dianggap tindakan arogansi, sehingga pihak PDIP Kabupaten Purwakarta merasa tidak terima atas perlakuan tersebut. Senin (17/01/2022)

Atas tindakan POL PP dengan mencopot bendera Partai, ketua DPC PDIP Kabupaten Purwakarta Kang Sutisna,SH.MH angkat bicara dan lakukan audiensi ke kantor POL PP Kabupaten Purwakarta guna mempertanyakan hal terkait bersama para Kadernya.

Ketika dipertanyakan terkait mengenai pencopotan Bendera partai yang dilakukan oleh POL PP di kantornya, dijawab oleh Kabid Trantib Teguh yang mengucapkan permohonan maaf kepada ketua DPC PDIP, ia menerangkan bahwa apa yang dilakukannya adalah atas perintah dari hasil rapat tentang sterilisasi jalur yang akan dilalui oleh rombongan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo untuk tinjau pembangunan terowongan KCJB di Kabupaten Purwakarta.

“Saya atas nama POL PP kabupaten Purwakarta memohon maaf atas hal yang terjadi, kami mengakui kami salah melakukan hal tersebut tanpa konfirmasi terhadap pihak terkait, dan akan saya jadikan pembelajaran untuk saya kedepan jika saya menemui hal yang sama.” Ucap Teguh

Permohonan maaf dari Teguh sudah diterima oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Purwakarta, namun ia tidak puas atas pernyataan POL PP, karena menurutnya permasalahan ini bukan masalah sepele, dan ia berharap pimpinan POL PP Kabupaten Purwakarta segera memberikan klarifikasi terhadapnya.

Ditempat yang sama, Teguh memberikan keterangan kepada awak media bahwa hal ini akan dilaporkan kepada pimpinannya lewat sambungan whatsapp yang saat ini sedang bertugas pengawalan, Teguh melanjutkan akan secepatnya mendatangi kantor sekretariat PDIP Kabupaten Purwakarta bersama Kepala Satuan setelah kepulangannya nanti.

“Saya sudah menyampaikan hal ini kepada pimpinan, dan saya upayakan hari ini kami beserta pimpinan akan berkunjung ke sekretariat PDIP untuk penyelesaianya.” Tutup Teguh. Selasa,(18/01/2022).

Baca Juga  Ratusan Umat Muslim Padati Kediaman H.Ahmad Sanusi Pada Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

Setelah kembali ke kantor sekretariat, Kang Sutisna menunggu itikad baik dari SATPOL PP untuk mengklarifikasi secara transparan dan dapat memberikan alasan yang dapat dimengerti olehnya. (guh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *