TNI Ciptakan Integritas Sosial Menuju Lingkungan Bersih dan Masyarakat Sehat

PURWAKARTA | Sinergitas Anggota TNI Koramil 1906/Sukatani Kodim 0619/Purwakarta bersama masyarakat desa Cijantung Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta dalam rangka Jumat Bersih, pada Jumat, (14/01/2022).

Babinsa Desa Cijantung Serma Amas bersama tokoh masyarakat setempat laksanakan pembersihan lingkungan serta jalan di RT.10 RW.03 Kampung Sindang Desa Cijantung, wilayah teritorial Koramil 1906/Sukatani.

“Kegiatan bersih bersih dari mulai lingkungan, jalan umum hingga selokan ini masyarakat sangat antusias, karena dengan giat seperti ini tentu akan menciptakan lingkungan yang bersih dan menuju masyarakat sehat,” jelas Serma Amas.

Selain itu, kegiatan bersih bersih dengan gotong royong ini bertujuan untuk membangkitkan dan membangun kebersamaan antara TNI dan masyarakat, sebagai upaya penguatan integritas sosial menuju masyarakat sejahtera, selain itu kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga, jelasnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.

Yang dilakukan ini merupakan upaya untuk terus membuat lingkungan agar tetap bersih, sehat, indah dan nyaman serta bebas dari penyakit.

“Kami tidak pernah berhenti untuk melakukan pembersihan lingkungan. Dan kami juga selalu menekankan kepada masyarakat agar menjaga lingkungan,” tutupnya. (guh)

Baca Juga  95 Personil Polres Purwakarta Diturunkan Dalam Pengamanan Hari Raya Waisak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *