Babinsa Koramil 1902/Plered Bersama Masyarakat Giat Kerja Bakti Buka Akses Jalan Menuju TPU

PURWAKARTA | Babinsa Desa Liunggunung Sertu Imanudin Koramil 1902/Plered Kodim 0619/Purwakarta bersama Masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan akses jalan menuju TPU (Tempat Pemakaman Umum) di Kampung Cipetir RT. 005 RW.002 Desa Liunggunung Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta. Jumat, ( 14/01/2022).

Terlihat di lapangan kebersamaan dan kerjasama serta kekompakan antara Babinsa, unsur kelurahan dan warga sehingga terciptanya sikap gotong royong.

Menurut Sertu Imanudin selain membuka akses jalan lingkungan pun menjadi bersih dengan karya bakti ini bisa membangun kebersamaan antara Babinsa dan warga masyarakat sekitar.

“Kegiatan seperti ini akan menumbuhkan kebersamaan, kepedulian dan kekompakan antara Babinsa dan masyarakat, dalam mewujudkan kemajuan di wilayah desa ini, terutama akses jalan menuju TPU,” katanya.

Dalam kerja bakti kali ini difokuskan pada pembuatan akses jalan dan pembersihan lingkungan sekitar, saluran air dari sampah dan rumput yang menghalangi aliran air sehingga akses jalan menuju TPU bisa terbuka dan dilalui dengan terlihat rapi dan bersih.

“Dengan kerja bakti kita tumbuhkan sikap gotong royong, dengan begitu pekerjaan akan menjadi mudah dan ringan, selain itu bisa mempererat tali persaudaraan,” ringkasnya. (guh)

Baca Juga  Jaga Kamtibmas, Babinsa 1907 Gencar Monitoring Ronda Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *