Babinsa 1902/Plered Bersama Masyarakat Buka Jalan Penghubung Dua Desa

PURWAKARTA | Serka Yedi Sastra W Babinsa Koramil 1902/Plered Kodim 0619/Purwakarta melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersama warga masyarakat untuk membuka jalan penghubung di kedua desa, antara Desa Sukamulya Kecamatan Tegalwaru dengan Desa Panyindangan Kecamatan Sukatani.

Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan di Kampung Cihuni Rt 15 Rw 03 Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, pada Senin,(03/12/2022).

“Bersama masyarakat kami melakukan pembersihan jalan hingga melakukan pengurukan tanah agar jalan menuju desa Panyindangan bisa terhubung dan bisa dilalui,” kata Serka Yedi.

Menurutnya, membuka jalan Fasum (fasilitas umum) ini atas dasar keinginan masyarakat, karena jalan ini untuk menghubungkan kedua desa, sehingga dilakukannya kerja bakti.

Seperti terlihat, saat ini masyarakat menginginkan ada jalan penyambung ke desa Panyindangan. Dengan dibuatnya jalan penghubung ini tentu akan meningkatkan ekonomi bagi warga yang handak usaha dagang keliling.

“Sebagai Babinsa tentu akan mendukung kemajuan desa itu sendiri. Semoga dengan kerja bakti ini dan dibukanya jalan baru kedepan bisa lebih maju dan berkembang,” pungkas Serka Yedi. (guh)

Baca Juga  Demplot Hasil BIOS 44 Kodim 0619/Purwakarta Sangat Memuaskan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *