Ragam  

Jumat Berkah, Club Motor Utah Lalay Kandang Purwakarta Terus Konsisten Dalam Kegiatan Positif

PURWAKARTA | Club Motor Utah Lalay Kandang Purwakarta konsisten dalam melakukan gerakan Jumat Berkah dengan menyediakan makanan ringan dan minum untuk para Jamaah Masjid yang sudah melaksanakan Shalat Jumat.

Kali ini Club Motor Utah Lalay menyediakan makanan bagi para jamaah Shalat Jumat di Masjid Al-Furqon UPI Jl. Veteran, Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta. Jumat (17/12/2021).

Yuki Maulana, selaku penggerak Utah Lalay mengatakan kegiatan Jumat Berkah sering dilakukan tidak hanya di masjid ini saja tetapi di masjid masjid lain juga, hanya saja seringnya di masjid Al-Furqon UPI.

“Alhamdulillah kami Konsisten melakukan kegiatan Jumat Berkah ini, sudah hampir satu tahun lebih kegiatan seperti ini kami lakukan, mudah-mudahan semuanya kena dampak positifnya,” ucap Yuki.

Menurutnya, kegiatan Jumat berbagi ini terus dilakukan tidak di satu titik melainkan berpindah-pindah tempat hanya saja seringnya di Masjid Al-Furqon UPI di Jl. Veteran, Purwakarta.

“Kehadiran kami untuk berbagi ini alhamdulillah diterima positif oleh pihak pengurus masjid maupun masyarakat Purwakarta dan hingga sampai saat ini kami tetap konsisten dalam berbuat hal positif khususnya di Jumat Berkah,” terangnya.

Lebih jelas Yuki mengatakan, Club Motor Utah Lalay sudah menyebar di seluruh Indonesia. Untuk di Purwakarta sendiri Kandang Utah Lalay berada di Parcom dan untuk Adminnya Nanang Kosim yang akrab disapa Nako, ada juga Abah Aray selaku yang dituakan di Club Utah Lalay.

Dengan kegiatan ini Lalayeur Utah Lalay berkeinginan bisa menularkan hal-hal positif dari mulai hal kecil hingga menjadi besar.

“Mudah-mudahan nanti club-club motor yang ada di Purwakarta bisa bergabung untuk berbuat kebaikan dari mulai hal terkecil,” harapnya.

Di tempat, Abah Aray menyampaikan juga bahwa kegiatan ini yang insha allah akan tetap konsisten. “menyisihkan sebagian kecil harta untuk di jalan kebaikan itu sangat luar biasa,” kata Abah Aray.

Baca Juga  MAN Purwakarta Peringati Isra Miraj

Utah Lalay dengan Jargonnya ‘EBELKANLAYS’ akan tetap konsisten dalam membangun kegiatan kegiatan yang bersifat Positif di Purwakarta.

Ketika ditanya soal berapa jumlah anggota Club Motor Utah Lalay ada berapa di Kandang Purwakarta, Abah Aray dengan simple menjawab.

“Cukup Untuk Bertahan dan Siap Untuk Menyerang,” jelas akhir kata Abah Aray yang juga dikenal sebagai salahsatu pengurus (Vigilante) Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia West Java Chapter checkpoint Purwakarta. (red/guh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *