PD IWO Purwakarta Ikut Meriahkan Rakernas dan Mubes PP IWO 2021 New Panjang Jiwo Resort Bogor

PURWAKARTA | Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Purwakarta mewakilkan Sekretaris (PD IWO) Purwakarta Teguh Wahyudin, menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Musyawarah Bersama (Mubes) 2021 Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO) yang bertempat di New Panjang Jiwo Resort, Kabupaten Bogor pada Sabtu-Minggu (11-12 Desember 2021).

Pada kesempatan ini, Bogor Raya salah satu daerah yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Musyawarah Bersama (Mubes) 2021.

Teguh menyampaikan, turut Apresiasi kepada panitia Rakernas yang bekerja sama dengan Pengurus Daerah IWO Kabupaten Bogor yang sangat antusias melengkapi kebutuhan anggota Rakernas yang hadir dari segala pengurus daerah seluruh Indonesia.

“Saya turut Apresiasi kepada panitia dan termasuk tuan rumah Rakernas PD IWO Kabupaten Bogor Raya yang begitu antusias memeriahkan acara tersebut, apalagi melengkapi semua kebutuhan peserta rakernas yang hadir hampir semua pengurus IWO di wilayah maupun daerah se-Indonesia,” ucapnya.

Sebenarnya, kata Teguh, masih banyak yang mau hadir berhubung dari panitia yang membatasi dan hanya pengurus KSB jadi teman-teman lain hanya bisa ikut secara daring saja.

Di tempat, Ketua IWO Bogor Raya mewakili panitia penyelenggara berharap bahwa para peserta rakernas seluruh Indonesia diberikan kesehatan dari mulai datang dan kembali dalam keadaan sehat serta selamat sampai kembali lagi ke tempat tujuan daerah asalnya.

“Mudah-mudahan hingga kembali ke daerah asalnya diberikan keselamatan dan semoga apapun yang menjadi hasil rapat ini tercapai,” katanya.

Kegiatan rakernas dan mubes sendiri diisi oleh beberapa tokoh seperti Ketua Komisi II DPR, Dr. Ahmad Doli Kurnia Tanjung CEO PRMN, Agus Sulistriyono, Founder Kompasiana, Pepih Nugraha, hingga Digital Developer, Deden Lesmana.

Baca Juga  Bentuk Kepedulian Korem 063/Sunan Gunung Jati Gelar Bazar Murah

Rakernas PP IWO kali ini mengusung tema “Kesadaran Kebangsaan Wartawan Online di Tengah Digitalisasi Media”. (guh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *