Danramil 1901/Wanayasa Hadiri Rapat Minggon Wujudkan Sinergitas Bersama Muspika Jelang Nataru

PURWAKARTA | Kapten Arm Gatot Widodo Danramil 1901/Wanayasa Kodim 0619/Purwakarta Hadiri Giat Rapat Minggon Kecamatan Wanayasa, dalam rangka pembahasan percepatan vaksinasi dan persiapan keamanan menjelang NATARU (Hari Natal dan Tahun Baru) di wilayah Kecamatan Wanayasa.

Rapat minggon bersama unsur Muspika di gelar di Aula Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta, pada Rabu 08 Desember 2021, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19.

Dalam sambutannya, Danramil menyampaikan bahwa pentingnya menjaga Protokol Kesehatan menjelang Nataru disaat masih dalam situasi pandemi, terutama kelonggaran mobilitas masyarakat harus dibatasi meski angka kasus menurun tetap harus diwaspadai rantai penyebarannya.

“Dengan situasi saat ini bahwa covid-19 masih tetap harus diwaspadai penyebarannya, apalagi menjelang nataru wanayasa akan dipadati pengunjung yang hendak berwisata sehingga perlu adanya kesadaran agar tetap taati protokol kesehatan dan selalu hindari kerumunan untuk kepentingan kita bersama,” tuturnya.

Mengingat Wanayasa adalah tempat wisata dan menjelang Nataru kelonggaran mobilitas harus dibatasi. Adapun aktivitas perlu sosialisasi AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) tetap dijalankan. Jadi pentingnya peran kita semua untuk tetap menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah Wanayasa untuk tetap aman dan nyaman.

“Berharap unsur muspika dan jajaran staf hingga kepala desa ikut serta dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah wanayasa serta himbau warga masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Selain itu, pembahasan percepatan penanganan covid-19 dikemukakan sehingga sosialisasi dan edukasi vaksinasi kepada warga bisa disegerakan. Berharap kehidupan bisa kembali normal bebas pandemi seperti dahulu lagi. (guh)

Baca Juga  Babinsa Ajak Masyarakat Binaan Jaga Kebersihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *