Giat Jalan Santai Bersama Sambut HUT Korps Armed TNI AD ke-76

PURWAKARTA | Dalam rangka menjelang HUT ke-76 Korps Armed TNI AD yang diperingati setiap pada tanggal 4 Desember. Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Pussenarmed) Kodiklat TNI AD beserta jajaran melaksanakan kegiatan Gerak Jalan Santai, pada Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan dimulai Start dan Finish di Markas Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad Jl. Raya Sadang Desa Ciwangi Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta. Acara dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Hadir dalam kesempatan itu, Letkol Arm Krisrantau Hermawan Dandim 0619/Purwakarta mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam memperingati jelang HUT Armed ke-76 jatuh pada tanggal 4 Desember bulan depan. Selain itu, merealisasikan juga Perintah Bapak Kasad.

”Bahwa kita harus membangun kebersamaan dengan seluruh anggota TNI dan juga dengan masyarakat serta para Purnawirawan,” katanya.

Menurutnya, dengan ikut serta gerak jalan bersama dengan para purnawirawan, ibu-ibu dan seluruh anggota sudah hal seharusnya apalagi ini yang dilaksanakannya secara serentak di seluruh Armed se-Indonesia.

“Di usia ke 76 tahun ini semoga prajurit Armed dapat memperkokoh jiwa Korps dan memperteguh motivasi dalam pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selamat HUT Korps Armed 1/SY/1 Kostrad,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Mayjen TNI Totok Imam Santoso,S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) Danpussen Armed beserta jajaran, Brigjend TNI Jauhari Agus Suraji SIP.S.Sos., Danpusdik Armed beserta jajaran, Letkol Arm Krisrantau Hermawan Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Yusuf Andriyanto,. SE Danyon Armed 4/105 GS, Letkol Arm Haryanto Danyon Armed 5/105 Tarik, Letkol Arm Nikolas Sirilius Danyon Armed 7/155 GS, Letkol Arm Bani Kelana Sepang Danyon Armed 9/1/1 Kostrad, Letkol Arm Aris Gunawan Danyon Armed 10/1//1 Kostrad, Letkol Arm Wahyu Hidayat Danyon Armed 13/1/1 Kostrad, Hariman PLT Asisten Sekretaris Daerah I (Asda 1) Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial dan Para Sesepuh Armed. (guh)

Baca Juga  Dandim 0619 Hadiri Upacara Hari Jadi Kota Purwakarta ke-192 dan Kabupaten Purwakarta ke-55

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *