Kafilah Koopsau I Ikuti Seleksi MTQ, MFQ dan MHQ Tingkat Mabesau

JAKARTA | Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. mendampingi Kafilah peserta Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ) dan Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ). Pada acara pembukaan seleksi Tingkat Mabesau secara virtual yang berlangsung di Ruang Rapat Yudha Makoopsau I, Selasa (23/11/2021).

Pelaksanaan Pembukaan secara virtual seleksi MTQ, MHQ dan MFQ Tingkat Mabesau bertempat di Gedung Harbani Mabesau yang dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. diikuti oleh personel Militer, PNS serta keluarga anggota jajaran dari seluruh Indonesia.

Koopsau I mengirim kafilah peserta Seleksi MTQ, MHQ dan MFQ Tingkat Mabesau sebanyak 9 peserta yang berasal dari Lanud jajaran dan telah terpilih dalam seleksi tingkat Koopsau I pada tanggal 4 dan 5 November lalu. Dari 9 peserta dengan kategori MTQ Dewasa, Remaja, MHQ Dewasa, Remaja dan anak-anak yang berasal dari Lanud Suryadarma, Lanud Roesmin Nurjadin, Lanud Soewondo, Lanud Husein Sastranegara, Lanud Sri Mulyo Herlambang dan Lanud Sutan Sjahrir. Seleksi MTQ, MHQ dan MFQ Tingkat Mabesau yang akan berlangsung secara virtual akan berlangsung selama 2 hari mulai hari ini dan besok.

Sebelum acara pembukaan dimulai, bertempat di Ruang Yudha, Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. dalam pengarahannya mengatakan bahwa penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an di lingkungan TNI Angkatan Udara telah menjadi tradisi yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali, sebagai sarana untuk mewujudkan keluarga besar TNI Angkatan Udara yang beriman, bertaqwa serta berakhlak mulia.

“Dengan melalui kegiatan ini akan dapat menghasilkan para peserta terbaik yang membawa nama baik Koopsau I dalam lomba MTQ, MHQ dan MFQ, tingkat mabesau tahun 2021 ini. Oleh karena itu Panglima menegaskan kepada seluruh peserta, agar mengikuti seleksi ini dengan baik, semangat, berjuang dan berusaha untuk memberikan hasil yang terbaik,” harapnya.

Baca Juga  Turut Berduka Tragedi Kanjuruhan Malang, Pecinta Sepak Bola Purwakarta Gelar Shalat Ghaib dan Doa Bersama

Turut hadir dalam acara virtual tersebut Kas Koopsau I Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han dan Inspektur Koopsau I Marsma TNI Dedy Ghazi Elshaf, M.Si., serta para peserta seleksi lomba MTQ, MHQ dan MFQ tingkat Koopsau I. (red/guh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *