Depicab SOKSI Purwakarta Nyatakan Sikap, Dukung Airlangga Hartanto Jadi Capres 2024

PURWAKARTA | Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Provinsi Jawa Barat ( Ketua ) Drs. H. Yod Mintaraga, Mpa didampingi (Sekretaris) Drs .H. Y. Untung mengukuhkan dan melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) SOKSI Kabupaten Purwakarta periode 2021 – 2026, di Aula Hotel Harper, Sabtu malam (20/11).

Dalam pengukuhan dan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) SOKSI Kabupaten Purwakarta ini, Depidar SOKSI Jawa Barat mempercayakan Nopel Saleh sebagai Ketua, Hilman Abdulan sebagai Sekretaris dan Resi Rizkiani sebagai Bendahara.

Usai melantik, Yod Mintaraga berpesan, agar SOKSI sebagai organisasi pendiri partai Golkar mampu memberikan kontribusi lebih dan bersinergi untuk membangun Bangsa dan Negara. Terlebih pada kondisi Pandemi saat ini.

“Saya berharap, SOKSI dan Golkar mampu bersama sama membangun Bangsa bangkit dari situasi sulit Pandemi dengan ide-ide kekaryaan yang baik. Sehingga menjadikan bangsa ini lebih maju dan berkembang bersama SOKSI dan Partai Golkar,” ujarnya.

Di tempat dan waktu yang sama, Novel Saleh mengawali kepemimpinannya menjadi Nahkoda SOKSI Kab Purwakarta berjanji akan membawa SOKSI lebih baik dan maju bersama sama Partai Golkar.

“pada kesempatan ini saya bersama SOKSI jelas mentargetkan banyak hal, diantaranya bersama sama Golkar mendukung Ketua Umum Partai Golkar Pak Airlangga Hartanto menjadi Calon Presiden 2024. Kemudian tidak kalah penting adalah bersama partai Golkar Purwakarta untuk menambah kursi di Parlemen /Legislatif,” tegasnya.

Dari dua cita-cita besar diatas, Novel mengajak seluruh pengurus SOKSI Kab Purwakarta yang baru dilantik. Untuk kerja keras, kerja cerdas, membangun dan membesarkan juga lebih memajukan suara Golkar di Purwakarta.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat kegiatan berjalan aman dan kondusif. Pelantikan SOKSI kab Purwakarta selain dihadiri jajaran pengurus SOKSI Provinsi Jawa Barat.
Hadir pula ketua Fraksi Golkar Dprd Purwakarta Nenah Rohanah, Anggota Dprd Provinsi Jawa Barat Sri Rahayu dan berbagai OKP Kekaryaan. (red)

Baca Juga  DPD PKS Purwakarta Aksi Flash Mob Tolak Kenaikan BBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *