Danrem 063/SGJ Tinjau Lokasi Serbuan Vaksinasi di Wilayah Koramil 1907/BGS

PURWAKARTA | Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel INF Elkines Villando Dewangga tinjau pelaksanaan serbuan vaksin covid-19, Usia 12 dan Lansia wilayah teritorial Koramil 1907/Bungursari tepatnya di Desa Karangmukti Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (19/11/2021).

Terpantau di lokasi vaksinasi antusias masyarakat yang akan melakukan vaksinasi sangat tinggi. Hal tersebut bisa mendorong tercapainya heart immunity di Kabupaten Purwakarta.

“Alhamdulilah, pada pelaksanaan vaksinasi di wilayah teritorial Koramil 1907/Bungursari Kodim 0619/Purwakarta, masyarakat sudah antusias untuk mengikuti vaksin, mudah-mudahan lancar dan sesuai target untuk mencapai herd immunity di Kabupaten Purwakarta,” ujar Danrem Jumat (19/11/2021).

Selanjutnya Danrem 063/SGJ menyatakan, sinergitas vaksinasi telah terlaksana dengan baik dan lancar. Fokus vaksinasi saat ini memang wilayah Industri yang ramai penduduknya.

“Alhamdulilah juga untuk Kabupaten Purwakarta vaksinasi dosis pertama sudah ada peningkatan yang luar biasa, berkat kerjasama dan antusias masyarakat untuk mendukung vaksinasi,” kata Danrem.

Selanjutnya, Danrem memberikan apresiasi kepada Lansia yang telah melakukan vaksinasi. “Kami berharap setelah melakukan vaksinasi, masyarakat bisa mencapai herd immunity dan masyarakat bisa sehat sehingga kehidupan ekonomi, dan kehidupan masyarakat bisa pulih untuk melaksanakan Adaptasi Kegiatan Baru (AKB), itu yang terutama dan terpenting,” pungkasnya.

Baca Juga  Jenjang Karir, Tiga Pejabat Utama Polres Purwakarta Diganti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *