Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Danramil 1906/Sukatani Sarasehan Wawasan Kebangsaan

PURWAKARTA | Komando Distrik Militer (Kodim) 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan melalui Anggotanya Kapten Arm Amarudin melaksanakan Giat Sarasehan Wawasan Kebangsaan yang diselenggarakan Kesbangpol Kabupaten Purwakarta. Bertempat di Teras Mak Oneng Kelurahan Munjuljaya, Purwakarta. Rabu, (17/11/2021).

Danramil 1906/Kapten Arm Amarudin Kodim 0619/Purwakarta mengatakan, Sarasehan Pusat Pendidikan Wawasan Kebangsaan dengan tema itu sangatlah penting dalam Peningkatan Wawasan Kebangsaan untuk Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

”Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Purwakarta. Alhamdulillah saya menghadiri acara ini mewakili Pak Dandim,” jelasnya.

Menurutnya, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menggerakkan, memotivasi kembali semangat nasionalisme, bela negara dan patriotik. Selain itu kegiatan ini juga untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan yang lainnya maupun para pelajar mewakili se-Purwakarta.

Kapten Arm Amarudin Koramil 1906/Sukatani Kodim 0619/Purwakarta pun menyampaikan bahwa kita sebagai toga, tomas dan pelajar harus menjaga kerukunan agar dapat memberikan rasa aman sehingga hidup bisa tentram dan nyaman, terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut; Kakesbangpol Kabupaten Purwakarta, Kabid Pemuda dispora Kab.Purwakarta dan Peserta perwakilan Pelajar se-Kabupaten Purwakarta. (guh)

Baca Juga  Guna Memupuk Sinergitas Jajaran TNI-Polri Gelar Olahraga Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *