Dandim 0619/Purwakarta Dukung Pembangunan Masjid Endan Andansih

PURWAKARTA | Kini Purwakarta akan memiliki Masjid Endan Andansih, berada di lokasi yang cukup strategis dan nantinya dapat digunakan untuk sarana kepentingan umat, baik masyarakat yang berada di sekitar masjid maupun para musafir yang sedang dalam perjalanan.

Demikian disampaikan Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan saat menghadiri agenda Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Endan Andansih di Desa Neglasari, Kecamatan Darangdan. Turut dihadir Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika, Kapolres Purwakarta yang diwakili Wakapolres dan Anggota DPR-RI Komisi IV Dedi Mulyadi. Minggu (14/11/ 2021).

Menurutnya, berdirinya Masjid Endan Andansih ini sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemerintah Kabupaten Purwakarta di bidang keagamaan dan pariwisata terutama untuk wisata religi. Masjid tersebut juga terbangun di wilayah teritorial Koramil 1903/Darangdan sehingga bisa meningkatkan motivasi ibadah bagi anggota Koramil 1903 dan warga masyarakat sekitar.

“Kami merasa bangga dan bahagia yang tak terhingga atas dilaksanakannya peletakan batu pertama pembangunan Masjid Endan Andansih di Desa Neglasari Kecamatan Darangdan, semoga tingkat peribadatan di lingkungan sekitar semakin meningkat,” kata Dandim.

Dandim 0619/Purwakarta mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dr. H. Muhammad Yusuf Ateh dan keluarga, karena telah memberikan fasilitas ibadah yang luar biasa diwilayah Koramil 1903/Darangdan untuk masyarakat, khususnya bagi warga Desa Neglasari Kecamatan Darangdan dan bagi masyarakat Kabupaten Purwakarta.

Acara peletakan batu pertama nampak dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan Endan Andansih Ateh beserta istri, Ketua BPK-RI, Wakil Ketua BPK-RI, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Menteri Perhubungan, Menteri BUMN, Ketua Badan Anggaran DPR-RI, Wakil Ketua Komisi IV DPR-RI.

Selain itu, hadir juga dari unsur Polda Jawa Barat, Direktur Utama PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Direktur Utama PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk, Direktur Utama PT. Jasa Marga (Persero) Tbk, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk, Direktur Komersial PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Direktur Pengembangan Usaha PT. Jasa Marga (Persero) Tbk, Direktur Utama Pupuk Kaltim, Unsur PTPN, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Purwakarta, seluruh panitia Pembangunan Masjid Yayasan Endan Andansih, dan tamu undangan lainnya. (guh)

Baca Juga  World Cleanup Day, Kodim 0619/Purwakarta Ajak Masyarakat Menuju Purwakarta Bersih 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *