Antusias Masyarakat Tinggi, Kodim 0619/Purwakarta Gempur Percepatan Vaksinasi

PURWAKARTA | Percepatan Vaksinasi Koramil 1901/Wanayasa Kodim 0619/Purwakarta menyasar kepada 550 orang, yang berlokasi di KPM Wanayasa. Hal itu disampaikan oleh Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan melalui Kapten Arm Gatot Widodo saat di lokasi.

Ia menjelaskan, dari sasaran 550 itu yang terdaftar hanya 545 orang dan tervaksin ada 539 orang. Sementara untuk yang tertunda ada 6 orang karena tensinya tinggi sehingga dilakukan penundaan terhadap enam orang tersebut.

“Kegiatan vaksin ini sebagai upaya percepatan vaksinasi di kabupaten Purwakarta, untuk jenis vaksin yang diberikan dosis satu dan dua, dari mulai vaksin Pfizer, Sinovac dan Astrazeneca. Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi,” ucap Kapten Arm Gatot Widodo, Sabtu (13/11/2021).

Menurutnya, dengan antusias yang tinggi dari masyarakat menandakan kesadaran masyarakat mengenai kesehatan dalam menghindari virus Covid-19 sudah terbangun.

“Meski sudah dilakukan vaksinasi, masyarakat tetap harus mematuhi protokol kesehatan. Semoga virus Covid-19 ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas secara normal,” pungkasnya. (guh)

Baca Juga  Dandim 0619/Purwakarta Disoroti dan Diburu Anak Anak di Hari Memperingati Sumpah Pemuda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *