TNI-Polri Siap Salurkan Paket Sembako Tepat Sasaran

PURWAKARTA | TNI-Polri melaksanakan giat apel gabungan di Bakorwil Kabupaten Purwakarta, Selasa (02/11/2021). Apel ini dalam rangka pembagian sembako bagi warga masyarakat Purwakarta yang kurang mampu terimbas pandemi covid-19.

Kegiatan apel di Pimpin Peltu Geger Y, Koramil 1905/Jatiluhur Kodim 0619/Purwakarta. Apel yang digelar sebelum pelepasan pembagian sembako terlebih diberikan arahan kepada anggota Babinsa dan Babinkamtibmas agar setelah pelepasan di Makodim 0619/Purwakarta langsung mengarah pembagian kepada masyarakat kurang mampu.

Adapun pelaksanaan pelepasan Paket Sembako di pimpin langsung Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI, Agus Subiyanto, S.E., M.Si, di Halaman Makodim 0619/Purwakarta, Jl. Kol K.K. Singawinata, Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Selasa (2/11/2021).

“Sebelum pelaksanaan pelepasan hingga keberangkatan pendistribusian paket tersebut ke wilayah binaannya masing-masing terlebih anggota TNI-Polri diberikan arahan agar kegiatan ini berjalan lancar, aman dan tepat sasaran,” terangnya.

Sejumlah 1500 paket sembako akan disebar di wilayah binaan masing-masing Koramil. ”Paket-paket tersebut yang dibawa oleh para Babinsa dan Babinkamtibmas akan disalurkan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak covid,” kata Peltu Geger.

Semoga dengan bantuan berupa paket sembako ini dari Kodim 0619/Purwakarta bermanfaat dan warga masyarakat Purwakarta bisa sedikit terbantu untuk kebutuhan di rumah. Semoga pandemi covid-19 segara usai sehingga masyarakat bisa kembali menjalankan aktivitas seperti dahulu lagi, harapnya.

Tetap berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. (guh)

Baca Juga  Kejaksaan Negeri Purwakarta Gelar Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke-36, Dandim 0619: Bravo Untuk Kejaksaan Negeri 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *