TNI Tak Kenal Lelah Babinsa Koramil 1901/Wanayasa Maksimalkan Monitoring

PURWAKARTA | Babinsa Desa Simpang Koramil 1901/Wanayasa Kodim 0619/Purwakarta Serda Eman selesai melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi dari Dinkes Purwakarta melalui puskesmas Wanayasa yang bertempat di Aula Desa Simpang, Kamis (28/10/2021).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07:00 WIB itu berakhir sampai pukul 12:00 WIB. Menurut Serda Eman, jumlah vaksin awal sebanyak 500 dosis, sedangkan masyarakat yang datang hanya 351 orang.

“Dari masyarakat yang datang sebanyak 351 orang, hanya 323 orang yang mendapat dosis vaksin dengan rincian dosis satu sebanyak 168 orang dan dosis dua 155 orang,” ungkap Serda Eman.

Sementara, sambung dia, yang tertunda sebanyak 28 orang. Untuk jumlah tenaga kesehatan ada 6 orang dari puskesmas Wanayasa.

“Dengan adanya vaksinasi yang langsung menyasar ke desa-desa ini mampu mempercepat vaksinasi di kabupaten Purwakarta. Sehingga target yang diharapkan oleh Pemda Purwakarta dalam pencapaian vaksinasi ini berhasil,” imbuhnya.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat meski sudah divaksin tetap harus melaksanakan protokol kesehatan.” Tetap patuhi Protkes, jangan sampai lengah”, terang Serda Eman.

Dalam giat tersebut, tampak hadir Kapolsek Wanayasa serta jajarannya. (Guh)

Baca Juga  Giat Jalan Santai Bersama Sambut HUT Korps Armed TNI AD ke-76

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *