Pedoman Pembangunan Zona Integritas, Kodim 0619 Purwakarta Junjung Tinggi Inpres No 2 Tahun 2014

PURWAKARTA | Komando Distrik (Kodim) 0619/Purwakarta menindaklanjuti Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 2 Tahun 2014 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi dan mengimplementasikan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB) Nomor 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Instansi Pemerintah, Kementerian Pertahanan (Kemhan) mencanangkan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM.

“Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM di Lingkungan Kemhan dan TNI dalam hal ini TNI Kodim 0619/Purwakarta dan jajarannya,” ucap Komandan Kodim/0619 Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan pada Jumat 29 Oktober 2021.

Keberhasilan Pembangunan, lanjut Dandim, Zona Integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing- masing individu yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi dimana individu tersebut berada dan melakukan kegiatannya.

”Zona Integritas diberikan kepada pimpinan dan jajarannya mempunyai kualitas untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi khususnya dalam pencegahan korupsi,” tutup Dandim. (Guh)

Baca Juga  Mahfud MD Apresiasi Usulan Dewan Pers untuk Atur Platform Digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *