Percepat Pemutusan Pandemi, Kodim 0619/Purwakarta Gencar Serbuan Vaksinasi Dengan Pihak PJT II

PURWAKARTA | Serbuan Vaksinasi Kodim 0619/Purwakarta yang dilaksanakan oleh Rumkitban Gunung Putri dengan penanggung jawab Dr.Wahyu (Ka Rumkitban 03.08. 03 Gunung Putri) kini digelar di wilayah Koramil 1905/Jatiluhur. Kegiatan yang bertempat di Istora Jatiluhur telah menyasar ke 430 orang yang mendapat dosis vaksin.

Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan mengatakan, untuk mempercepat vaksinasi di kabupaten Purwakarta, Kodim 0619 sejak awal terus mensosialisasikan serta terlibat dalam memberikan vaksin ke warga masyarakat di Purwakarta.

“Kodim 0619/Purwakarta menggelar vaksin
untuk yang kesekian kali secara gratis dalam mempercepat vaksinasi, kami berharap dengan terus ditingkatkan vaksinasi ini secepatnya bisa memutus mata rantai covid-19 agar masyarakat bisa menjalani kehidupan bebas dari pandemi,” kata Dandim, Rabu (27/10/2021)

Dalam pelaksanaan vaksinasi, ia menyampaikan (Letkol Arm Krisrantau Hermawan-red), pihaknya bekerjasama dengan pihak-pihak lain seperti PJT dan lainnya agar, targetkan vaksin lebih cepat dan efektif.

“Kita datangkan dari team medis Rumkitban dan team medis PJT II,’ jelasnya.

Adapun dosis yang diberikan, Kata Dandim 0619/Purwakarta yaitu Sinovac dan Astrazeneca dengan rincian untuk Sinovac dosis II sebanyak 29 orang dan Astrazeneca untuk dosis I, 20 orang serta dosis II sebanyak 381 orang dengan keseluruhan total 430 orang.

“Dosis 1 Nihil dan Dosis II 29 orang untuk penggunaan Sinovac, sementara untuk Astrazeneca, Dosis I 20 orang dan Dosis II yaitu 381 orang,” pungkasnya. (Guh)

Baca Juga  Sambut HUT Bhayangkara ke-76 Kepolisian Polsek Pasawahan Berikan Bantuan Kepada Ponpes Salafiyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *