Desa Campaka Gelar Pisah Sambut Kepala Desa Terpilih

PURWAKARTA | Pemerintah Desa Campaka menggelar acara Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan dari PJ. Kades Dadan Heryana,S.Sos, MM Kepada Kades terpilih Yayan Sahrodi, S.H. bertempat di Aula Desa. Sabtu (23/10/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Campaka, Kapolsek, Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Campaka, perangkat desa, RT, RW, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

PJ. Kades Dadan Heryana, S.sos, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta permohonan maaf kepada seluruh warga serta perangkat dan staf desa yang menjadi mitra kerja ketika masih menjabat Kades.

“Saya selaku Pj. Kades mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Campaka yang telah membantu serta mendukung selama saya menjabat disini. Dan saya mohon maaf, jikalau saat saya bertugas terdapat banyak salah dan hal hal yang kurang berkenan dihati,” katanya.

Lanjut PJ. Dadan menuturkan, dan saya ucapkan selamat bertugas kepada Kades Campaka yang baru. Semoga nanti bisa membangun desa Campaka ini, lebih maju dan menyempurnakan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan lebih baik lagi.

Selanjutnya Yayan Sahrodi, S.H. yang akrab disapa Kang Boyan dalam sambutannya, saya tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Campaka yang telah mendukungnya. Sehingga bisa terpilih menjadi Kepala desa Campaka yang baru periode 2021 – 2027.

“Saya selaku kades Campaka yang baru menggantikan Pj. kades mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Campaka. Dimana yang telah mendukung dan memberikan kepercayaannya kepada saya sebagai kades Campaka yang baru,” pungkasnya.

Yayan Sahrodi, S.H. berharap, semoga tugas dan tanggung jawab ini untuk kedepannya insya Allah bisa saya jalankan dengan baik, dan sesuai harapan dari semua warga masyarakat desa Campaka,” tuturnya. (red)

Baca Juga  Diskominfo Purwakarta Raih Penghargaan AHI 2021 Media Digital Terpopuler

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *