Desa Benteng, Kenal Pamit Kepala Desa Lanjutkan Pembangunan

PURWAKARTA | Roda pemerintahan harus terus berjalan progres sekecil apapun mesti terus dilakukan. Apapun yang berkaitan dengan itu kita harus lakukan setahap demi setahap agar kerja kita kelihatan hasilnya.

Dikatakan Tuti Herlani Aulia, sebagai Kades terpilih di Desa Benteng Kecamatan Campaka, saat melangsungkan giat kenal pamit dengan Pejabat sementara (Pjs) Kades Benteng, pada Jumat malam, (22/10/2021).

Menurutnya, kenal pamit sendiri dilakukan kinerja Pjs yang sudah melaksanakan tugasnya mensukseskan Pilkades serentak pada 16 Oktober 2021 lalu, yang mesti diapresiasi. Sebab selama ini kinerjanya sangat besar dan menghasilkan pemimpin di desa Benteng melalui proses awal sampai terpilihnya kepala desa Definitif.

“Alhamdulillah, sebelumnya proses serah terima jabatan sudah dilakukan di kantor kecamatan. Dan malam ini kita lakukan kenal pamit dengan (Pjs) kades Benteng. Secara pribadi saya selaku kepala desa terpilih di desa Benteng mengucapkan terima kasih kepada bapak Mamat selaku Pjs Benteng yang sudah membina desa benteng dari berbagai aspek, utamanya sudah turut mensukseskan pilkades Benteng sampai definitif,” ungkap Tuti.

Kenal pamit ini, lanjut Tuti, merupakan momen ungkapan kepada perangkat desa serta lembaga desa semuanya yang mampu mensukseskan pilkades Benteng dengan aman, nyaman dan kondusif, sehingga menghasilkan pemimpin desa benteng hasil pilihan masyarakat.

“Saya mohon kerjasama buat semua perangkat desa yang ada, mari kita tata kelola masa depan desa Benteng melalui peningkatan kinerja yang lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara, Mamat mantan Pjs Kades Benteng menuturkan, puji syukur pelaksanaan pilkades benteng berjalan aman, nyaman dan kondusif berkat kerjasama semua pihak dan peran serta masyarakat sangat besar mampu memberikan pilihannya sesuai hati nuraninya.

“Saya secara pribadi mohon diri yang selama ini sudah memimpin desa benteng dan kerjasama semua pihak di desa benteng sangat baik dan mohon dimaafkan apabila selama memimpin kurang berkenan. Lanjutkan pembangunan desa kedepan setelah terpilihnya pemimpin kepala desa agar benteng kedepan lebih maju lagi sesuai harapan semua masyarakat,” tutupnya.

Baca Juga  Evaluasi Kinerja Jajaran, Bupati Purwakarta Gelar Rapim

Pelaksanaan kenal pamit sendiri dihadiri semua tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, perangkat desa serta masyarakat dan diakhiri dengan ramah tamah. (Guh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *