Rekrutmen dan Target Kemenangan di Tahun 2024, DPD PKS Purwakarta Gelar Pelantikan Satgas

PURWAKARTA | DPD PKS Kabupaten Purwakarta tengah melaksanakan acara Pelantikan Satgas DPD PKS Purwakarta yang bertempat di Hotel Ciwareng Inn pada Minggu 17 Oktober 2021.

Acara berlangsung untuk melaksanakan satu amanah dari DPP maupun DPW jabar untuk membentuk beberapa tool berbentuk infrastruktur untuk target kemenangan di tahun 2024.

“Infrastruktur ini yaitu satgas rekrutmen anggota, satgas pemenangan dapil, satgas penanganan dampak covid-19 dan satgas kepemimpinan desa,” ucap Moh. Arief Kurniawan selaku Ketua DPD PKS Purwakarta.

Menurutnya, PKS ini memiliki target yang sangat agresif meningkatkan dua kali lipat kursi total kemenangan di eklusif 2024. Maka DPD PKS Kab.Purwakarta tidak bisa bekerja sendirian sehingga DPP dan DPW menyiapkan tool yang berlaku untuk seluruh DPD di indonesia dimana tool-tool ini berbentuk satgas.

“kami juga mempunyai target untuk menghantarkan kader terbaiknya nya menuju kursi eksekutif,” Kata Arief yang berharap targetnya terlaksana dan terpenuhi.

Diketahui, lanjut Arief, masing-masing satgas mempunyai tugas, seperti satgas rekrutmen tugas merekrut sebanyak banyak nya kader PKS yakni kader baru. Dimana ini diketuai oleh beberapa kader PKS yang sudah lama berkecimpung di politik kemudian berpengalaman administratif dan manajerial tentunya.

“Kami berharap dari satgas rekruitmen ini PKS dapat anggota lebih besar lagi tiga kali lipat,” ucapnya.

Sementara untuk satgas pemenangan dapil lebih fokus di dapil masing masing dan bertugas dalam pemenangan pada pemilu mendatang.

“Untuk satgas pemenangan dapil diberi target dalam pemilu 2024 harus mampu menyokong target perolehan 10 kursi DPRD Kabupaten Purwakarta,” tuturnya.

Sementara, untuk Satgas Penanganan Dampak Covid-19 untuk membantu masyarakat dalam penanganan dampak covid yang kini belum juga usai.

“Tugas satgas ini di bidang sosial seperti membantu masyarakat yang terkena dampak covid,” ujarnya

Baca Juga  Direksi PDAM Gapura Tirta Rahayu Purwakarta Ganti, Terkesan Ada Permufakatan Jahat

Tambahnya, untuk Satgas Kepemimpinan Desa dan Kelurahan bertugas melakukan sinergitas dengan para tokoh di desa atau kelurahan yang ada di wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Kader PKS harus selalu berperan aktif di tengah masyarakat dalam berbagai hal dan menguatkan jaringan,” tutup Ketua DPD PKS Purwakarta Moh.Arief Kurniawan. (Guh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *