Bintara Otsus Jadilah Tentara Pejuang Membela Rakyat

PURWAKARTA | Penyerahan piagam penghargaan oleh Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P kepada OTSUS dan pendamping terbaik itu dilaksanakan di MakoRamil 1904/Campaka Kodim 0619/Purwakarta. Minggu (17/10/2021).

Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P saat sambutan menyampaikan, putra-putra yang terbaik jadi beban bagi kalian untuk memajukan papua yang lebih baik.

“Kita harus bisa memajukan papua yang lebih baik sehingga dalam kunjungan ke ba otsus dan bisa menerapkan ke masyarakat papua,” ujar Danrem.

Kata Inf Elkines, Ba otsus harus bisa menjaga nama Baik TNI dan bisa menjadi Babinsa yang teladan serta lebih baik untuk kemajuan Papua. Jadilah tentara pejuang yang membela rakyat dan panglima yang tertinggi kita adalah presiden.

“Dalam melaksanakan tugas harus bisa menyesuaikan dengan aturan di TNI supaya bisa melaksanakan tugas negara yang lebih baik,” imbuhnya

Ditempat yang sama, Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan menyampaikan, semoga dalam melaksanakan tugas bisa di aplikasikan serta menerapkan tugas di tempat yang baru yang lebih baik. Kalian dalam menimbah ilmu di kabupaten Purwakarta agar bisa dijaga dalam penerapan serta gambaran untuk dinas selanjutnya.

“Ucapan terimakasih terhadap Ba otsus selama melaksanakan tugas di wilayah kodim 0619/Purwakarta dengan baik sesuai yang diharapkan oleh TNI sehingga bisa lebih baik,” kata Letkol Arm Krisrantau.

Dandim 0619/Purwakarta, berharap agar bisa menjaga Nama baik diri sendiri dan Satuan karena ba otsus adalah orang paling beruntung bisa masuk menjadi TNI Jadi jaga nama baik.

Hadir dalam acara tersebut, Letkol inf Muchtar Kasi ter Korem 063/SGJ, Mayor Inf Dedy S Kasdim 0619/Pwk, Mayor Chb Kasiman Pasipers korem 063/SGJ, Kpt Inf buriyadi Pasi komsos Korem 063/SGJ, Kapten Arm Rambat Danramil 1902/Plered, Kapten Inf Gunawan Danramil 1905/Jatiluhur, Kapten Arm Wahyu Pasiter kodim 0619/Pwk, Kapten Arm Deni kristian Danramil 1903/Drd, Kapten Arm Budi H Pasi Ops Kodim 0619/Pwk. (Red)

Baca Juga  Anggota Koramil 1904/Campaka Dampingi Tim Survei Lokasi Program Latihan Teknis Yon Arhanud 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *